Agnez Mo Umumkan Judul Lagu Duetnya dengan Chris Brown

Kompas.com - 02/07/2018, 09:09 WIB
Penyanyi Agnez Mo dalam jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo dalam jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo berulang tahun yang ke-32 pada 1 Juli 2018 kemarin. Dalam ranggka hari bahagianya ini Agnez memberi kejutan berupa hadiah ulang tahun untuk penggemarnya.

Hadiah itu berupa pengumuman judul single duetnya dengan penyanyi dunia, Chris Brown. Agnez mengumumkan hal ini melalui akun Instagram miliknya, @agnezmo, pada Senin(2/7/2018).

Agnez mengunggah foto dirinya bersama Chris Brown yang memeluknya dari belakang. Keduanya tampak duduk di sebuah kap mobil klasik. Di bawah foto terdapat tulisan "Overdose, Agnez Mo x Chris Brown" di mana "Overdose" diketahui sebagai judul singel duet mereka.

Baca juga: Agnez Mo Beri Sinyal Karya Baru dengan Chris Brown

"A little surprise bday gift from us...," tulis Agnez.

Beberapa tanda pagar juga ditambahkan Agnez, salah satunya #20juli. Agaknya tanggal tersebut bakal menjadi waktu perilisan "Overdose". Jadi, para penggemar lagi-lagi diminta untuk bersabar.

Sebelumnya foto-foto dirinya bersama Chris Brown kerap diunggah oleh Agnez. Mereka bahkan disebut tengah menjalin hubungan spesial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.