Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana Fade2Black

Kompas.com - 07/12/2017, 10:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang unik dari album Tabik! milik grup musik rap Fade2Black. Pasalnya, nama pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia muncul dalam lirik single ketiga bertajuk "Cukup Dia".

Personel Fade2Black, Tito Budidwinanto, menjelaskan hal tersebut saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2017).

"Karena 'Cukup Dia' ini menurut gua unik, jadi kami harus bikin something yang juga... apa ya, kami banyak kasih majas metafor di dalamnya, termasuk Chelsea dan Glenn," jelas Tito.

Tito berpendapat Chelsea dan Glenn dapat mewakili isi lagu yang menggambarkan cinta sejati itu.

"Nah gua merefleksikan sama keadaan kondisi sekarang, kalau cinta yang ideal menurut gua itu harus gua representasikan ke seorang figur yang emang bisa mewakili anak muda, tapi orangtua juga tahu," ucap Tito.

"Terus nih orang memang benar-benar mewakili true love di Disney gitu, maksud gua, waktu itu menurut gua yang paling mewakili yaitu Chelsea dan Glenn," sambungnya.

Tito juga menambahkan, selain perjalanan cintanya, nama mereka berdua juga seirama dengan kata pada lirik lagu sebelumnya.

Baca juga : Pria ini Sosok Berpengaruh Bagi Fade2Black

"It's about dari perjalanan mereka yang masih pacaran, lamarannya, proses menikah sampai sekarang punya anak satu itu gua bilang 'gila indah banget sih hidup lu', dan (nama) mereka berirama dengan lirik gua yabg sebelumnya gitu," tambah Tito.

Ada 11 lagu yang Fade2Black suguhkan pada album Tabik!, tiga di antaranya sudah dirilis yakni "Pasti Bisa" (2014), "Saat Hujan" featuring Audrey GAC (2015) dan yang terbaru "Cukup Dia" (2017).

Baca juga : Fade2Black Punya Penjaga Gawang untuk Album Tabik!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com