Setelah Jadi Ibu, Mata Chelsea Olivia Terbuka

Kompas.com - 22/12/2017, 09:08 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mata artis peran Chelsea Olivia menjadi terbuka ketika ia telah merasakan menjadi seorang ibu. Pemain sinetron Buku Harian Nayla ini sadar akan perjuangan ibunya membesarkan dan mendidiknya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017 ini.

"Lebih dalam makna ibunya karena setelah jadi ibu, jadi tahu perjuangan seorang ibu," kata Chelsea dalam wawancara di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi lebih kepengin bahagiain Ibu lebih lagi. Bukan cuma Ibu, tapi ke Papa juga," sambungnya.

Baca juga : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana Fade2Black

Chelsea juga semakin bersyukur dan lebih banyak sabar mengurus putrinya, Nastusha Olivia Alinskie, yang baru berusia satu tahun.

"Sebagai seorang ibu ingin melihat anaknya bisa tumbuh sehat dan berkembang. Saya commit saat sudah nikah, nomor satu bukan karier lagi tapi ya keluarga aku. Sekarang punya anak, konsen ke anak," ucap Chelsea.

Baca juga : Chelsea Olivia Tak Terima Endorsement di Instagram Nastusha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.