Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapkan Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bagi Tugas

Kompas.com - 30/07/2018, 07:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela kesibukannya di dunia hiburan, artis peran Baim Wong sedang mempersiapkan pernikahannya dengan model Paula Verhoeven.

Baim mengungkap bahwa mereka akan menikah tahun ini, Karena itu mereka berbagi tugas untuk persiapan pernikahan tersebut.

Hal itu dikatakan Baim saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

"Enggak ada tekanan apa-apa sih, persiapan juga alhamdulillah lanca. Alhamdulillah Paula juga mempercayakan saya soal tanggal, venue segala," kata Baim.

"Tapi saya juga mempercayakan dia mengenai pemotretan, ya bagian dialah, saya enggak mau sentuh dalam arti kita bagi tugas ya," lanjut Baim, yang melamar Paula pada 21 Juli 2018 lalu.

Baim mengatakan, Paula memintanya menentukan tanggal pernikahan mereka. Namun Baim tidak menyebutkan kapan hari bahagia itu terjadi

"Senengnya dia memang udah percaya sama saya mengenai tanggal. Kan tanggal itu susah saya ngikutin tanggal Jawanya dia, agak susah dan akhirnya alhamdulillah lancar kita ada di titik nentuin venue," imbuhnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Baim mengatakan upacara pernikahan mereka akan dilangsungkan secara adat Jawa.

Tanpa mengungkap tanggal pasti, Baim mengungkap bahwa pernikahan itu akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Dekat banget, dalam arti kami maunya cepat. Yang penting keluarga mau disegerakan. Ada WO (wedding organizer) banyak yang dibicarakan. Tapi sekarang lagi ke arah venue, 60 persen Jakarta, 40 persen Bali," kata Baim.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Gelar Pernikahan Adat Jawa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com