Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Jajal Tarik Suara, Kinaryosih Berlatih Vokal

Kompas.com - 07/08/2018, 14:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kinariyosih kini mulai menjajal dunia tarik suara. Menyadari banyak hal yang harus dia pelajari dalam musik, Kinar menjalani latihan vokal.

Hal itu dikatakan Kinar saat ditemui usai jumpa pers dan screening film Sebelum Iblis Menjemput, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sekarang itu lagi merintis sebenarnya, di dunia film aku udah bisa dibilang senior tapi di nyanyi aku bukan siapa-siapa," kata Kinar.

"Aku mengerti itu, jadi aku latihan-latihan, cover  (lagu) dan cover jadi aku tahu oh makin lama begini, ya semoga lebih bagus. Ya kalau dapat job doain aja," sambungnya.

Meski telah lama berlatih, Kinar belum berencana memiliki albumnya sendiri. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu ingin mengisi sela waktunya berakting dengan bernyanyi.

"Sebenernya kalau latihan vokal udah lama. Latihan vokal dibutuhkan spell juga kan, dan aku enggak berharap juga kayak punya album atau single yang hits, aku cuma berharap ada yang nawarin off air," tutur Kinar.

"Karena aku berpikir kalau shooting terus sampai pagi, kalau misal aku ada other job yang fun, dan cuma dua jam, ya kenapa enggak kan yang penting halal," imbuhnya.

Baca juga: Selama Penyembuhan, Suami Larang Kinaryosih Terima Tawaran Kerja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com