Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino G Bastian Umumkan Tanggal Rilis Wiro Sableng Versi Game

Kompas.com - 12/08/2018, 19:51 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Wiro Sableng yang akan tayang pada 30 Agustus 2018 nanti,  juga akan dibuat dalam versi game. Vino G Bastian selaku pemeran Wiro Sableng akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Minggu (12/8/2018), Vino mengunggah video teaser jadwal rilis karakter Wiro Sableng dalam versi game.

Sudah banyak yang bertanya-tanya kapan Wiro hadir di AOV! Temukan jawabannya di video ini!” tulis Vino dalam keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan yang diawali bumper logo 212 milik Wiro Sableng, video tersebut memperlihatkan karakter yang tak asing lagi dengan baju putih dan kapak Naga Geni 212.

Di akhir video tertulis bahwa karakter Wiro Sableng versi game akan rilis pada 28 Agustus 2018, atau tepat dua hari sebelum film Wiro Sableng tayang serentak di seluruh bioskop.

Bekerja sama dengan pengembang game asal Singapura, Garena, para pengguna nantinya bisa mendapatkan karakter Wiro Sableng yang tersedia di game AOV (Arena of Valor) secara gratis dan permanen.

Dalam keterangan postingannya, Vino G Bastian juga mengucapkan terima kasih kepada Caravan Studio yang telah membuat karakter Wiro Sableng untuk versi Game.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada tim Caravan untuk karyanya yang keren!" tulis suami Marsha Timothy itu.

Game AOV (Arena of Valor) sendiri merupakan salah satu game yang akan dipertandingkan dalam Asian Games 2018. Nantinya AOV akan masuk dalam cabang olahraga electronic sports atau lebih dikenal dengan e-Sports.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com