Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Dekat dengan Pebasket, Ini Pengakuan Nikita Mirzani

Kompas.com - 13/08/2018, 17:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (32) dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pebasket.

Namun, ketika ditanya mengenai benar atau tidak kabar itu, Niki membantah.

"Enggak ada, gue temenan aja lah semuanya. Enggak tahu lah, gue mah lagi demen sendiri aja lah," ucapnya ketika ditemui di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Nikita Mirzani: Gue Sudah Happy Sama yang Sekarang

Nikita Mirzani mengatakan bahwa teman prianya itu berstatus lajang. Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak sedang menjalin hubungan istimewa dengan pebasket itu.

"Yang jelas, bukan duda, bukan suami orang, enggak tahu pacar orang kali. Enggak tahu, gue enggak mau tahu, pokoknya gue cuman teman aja," ujarnya.

Namun, Niki mengaku bahwa temannya itu orang baik-baik.

"Ha ha ha, enggak sih, dia tidak keluar malam, dia tidak merokok, dia bukan peminum. Sehat dia, namanya juga atlet. Tapi, cuman teman," paparnya.

Baca juga: Laporkan Suami, Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Perzinaan

Menurut Nikita Mirzani, ia, yang sedang menjalani proses perceraian dari pengusaha Ahmad Dipo Ditiro Latief, bebas menjalin hubungan pertemanan dengan siapa saja.

"Itu teman aja. Ya, kan sekarang gue sudah free, walaupun belum ketuk palu, belum sah bercerai. Tapi, karena secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi, sudah selesai dong menurut gue," tuturnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Belum Terima Surat Panggilan dari Polisi

"Jadi, kalau mau jalan sama siapa, hak gue lah. Gue kan enggak mau bete-bete sendiri lah. Itu teman aja semua, teman yang baik kayak, 'Ya sudah Nik, enggak usah terlalu dipikirin,’ buat motivasi yang lebih baik aja sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com