Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Kejar Setoran demi Calon Anak

Kompas.com - 14/08/2018, 08:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Tarra Budiman mengatakan sejak istrinya Gya Sadiqah hamil, ia mulai berusaha menambah pekerjaan. Saat ini, kandungan Gya sudah berusia 18 minggu atau sekitar empat bulan.

"Oh menambah waktu kerja sekarang, harus menambah jam kerja. Ini mau punya anak kan harus punya banyak pundi-pundi yang dikumpulkan," kata Tarra di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) malam.

Pria kelahiran 22 September 1986 ini mengatakan, sebagai ayah nantinya ia ingin berbuat yang terbaik untuk anaknya. Entah itu dalam hal kasih sayang, pendidikan, atau pun materi.

"Saya orangnya karena mau punya anak, jadi mau ngasih yang terbaik buat anak. Mungkin waktu buat istri akan berkurang, cuma dia pasti ngerti ya," ujar Tarra.

Baca juga: Tarra Budiman Punya Alasan Rahasiakan Kehamilan Istrinya

Tak hanya mempersiapkan materi, sebagai calon ayah, pemain film Olga & Billy Lost in Singapore ini juga tengah menyiapkan mentalnya.

"Yang pasti persiapannya itu persiapan mental dulu, karena di saat kehamilan ini kan peran suami terhadap istri sangat penting, membuat istri merasa nyaman dan aman," kata Tarra.

"Karena kan pas hamil pasti capek, ngerasain gimana cepat marah, hal kecil pun mood-nya bisa berubah. Jadi saya khususnya gimana caranya membuat mood-nya bisa nyaman. Karena kan ngaruh juga ke bayi kan," imbuhnya.

Baca juga: Hamil, Gya Sadiqah Tak Mau Jauh dari Tarra Budiman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com