Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donghae dan Eunhyuk Suju Terserang Demam Goyang Dayung ala Jokowi

Kompas.com - 24/08/2018, 22:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Viralnya joget dayung yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) lalu, sampai ke telinga dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk.

Mereka yang tergabung dalam sub-unit Super Junior, D&E, bahkan sampai memeragakan joget dayung itu saat diwawancara KBS World Radio Indonesian Sevice, Jumat (24/8/2018).

Mulanya salah satu penyiar acara tersebut menjelaskan tentang joget gayung Jokowi kepada mereka berdua.

"Di Indonesia sekarang lagi Asian Games, lagi heboh banget. Kemarin saat opening, Presiden Joko Widodo melakukan satu hal yang membuat semua orang heboh, yaitu joget dayung," kata penyiar perempuan tersebut seperti dikutip Kompas.com dari laman Facebook KBS World Radio Indonesian Sevice pada Jumat malam.

Baca juga: Via Vallen Kisahkan Saat Jokowi Joget Dayung di Pembukaan Asian Games 2018

"Mereka juga lihat opening-nya katanya keren banget. Pas kami jelasin ini ada loh gerakan yang heboh karena presiden. Mereka yang 'Oh jadi presiden membuat sesuatu yang heboh. Hebat sekali'," tambahnya.

Saat penyiar masih berbicara ke arah kamera, Donghae dan Eunhyuk asik berjoget dayung. Setelah itu, mereka berbincang sebentar dengan dua penyiar di hadapanya.

"Jadi mereka akan menyanyikan 'About You' dengan joget dayung," kata sang penyiar menerjemahkan pembicaraan mereka.

Tak tunggu waktu lama, Donghae dan Eunhyuk langsung menarikan "About You" sambil berjoget dayung dengan lihainya pada bagain "waw waw waw" dan "syala la la".

"Katanya gerakan ini cocok banget sama lagunya mereka. Ini katanya wah Pak Presiden Jokowi membuatkan tarian buat mereka," ucap sang penyiar menerjemahkan omongan Eunhyuk.

"Mantap jiwa," celetuk Donghae.

Baca juga: Super Junior Akan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com