Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Dibayar, Ivan Gunawan Promosikan Restoran Ruben Onsu di Hongkong

Kompas.com - 28/08/2018, 07:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara Ruben Onsu membuka restoran ayam geprek di Hongkong. Untuk memeriahkan acara, Ruben mengajak rekannya, Ivan Gunawan.

"Aku bawa Ivan Gunawan. Dibantu (Ivan) tanpa mau dibayar. Jadi Igun sangat support aku," kata Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ruben berterima kasih atas ketulusan Ivan. Ia mengaku tidak bisa membendung air mata karenanya.

"Aku sih apa yang aku tulis di Instagram aku enggak bohong. Kagum aku sama Ivan Gunawan itu enggak perlu aku ungkapkan," ujar Ruben.

"Tapi ya gue kagum saja karena dia sama sekali enggak mau dibayar. Aku senang punya teman-teman yang baik," lanjut Ruben.

Pada posting-nya di akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Ruben mengucapkan apresiasinya kepada Ivan.

"Dia kakakku yg selalu support dan selalu ada di saat susah,sedih, bahagia. Terima kasih ya kak atas waktu nya untuk ikut bertemu pecinta Geprek Bensu Hongkong," tulis Ruben sebagai keterangan fotonya bersama Ivan.

Dalam waktu dekat, Ruben akan membuka cabang baru untuk restoran ayam goreng itu di Amsterdam, Belanda. Ruben berencana memboyong rekan seprofesinya dalam acara pembukaan.

"Aku sudah bilang juga sih sama Ayu sama Wendi, kapan-kapan kita berempat yuk ke sana, kan aku mau ada buka di Amsterdam. Mudah-mudahan nanti aku Wendi, Igun, Ayu bisa berempat buka di sana," paparnya.

Baca juga: Ruben Onsu Lebarkan Cabang Ayam Geprek Miliknya Sampai ke Hongkong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com