Tanpa Dibayar, Ivan Gunawan Promosikan Restoran Ruben Onsu di Hongkong

Kompas.com - 28/08/2018, 07:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara Ruben Onsu membuka restoran ayam geprek di Hongkong. Untuk memeriahkan acara, Ruben mengajak rekannya, Ivan Gunawan.

"Aku bawa Ivan Gunawan. Dibantu (Ivan) tanpa mau dibayar. Jadi Igun sangat support aku," kata Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ruben berterima kasih atas ketulusan Ivan. Ia mengaku tidak bisa membendung air mata karenanya.

"Aku sih apa yang aku tulis di Instagram aku enggak bohong. Kagum aku sama Ivan Gunawan itu enggak perlu aku ungkapkan," ujar Ruben.

"Tapi ya gue kagum saja karena dia sama sekali enggak mau dibayar. Aku senang punya teman-teman yang baik," lanjut Ruben.

Pada posting-nya di akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Ruben mengucapkan apresiasinya kepada Ivan.

"Dia kakakku yg selalu support dan selalu ada di saat susah,sedih, bahagia. Terima kasih ya kak atas waktu nya untuk ikut bertemu pecinta Geprek Bensu Hongkong," tulis Ruben sebagai keterangan fotonya bersama Ivan.

Dalam waktu dekat, Ruben akan membuka cabang baru untuk restoran ayam goreng itu di Amsterdam, Belanda. Ruben berencana memboyong rekan seprofesinya dalam acara pembukaan.

"Aku sudah bilang juga sih sama Ayu sama Wendi, kapan-kapan kita berempat yuk ke sana, kan aku mau ada buka di Amsterdam. Mudah-mudahan nanti aku Wendi, Igun, Ayu bisa berempat buka di sana," paparnya.

Baca juga: Ruben Onsu Lebarkan Cabang Ayam Geprek Miliknya Sampai ke Hongkong

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.