Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxime Bouttier Nyatakan Belum Pikirkan Pernikahan

Kompas.com - 29/08/2018, 20:17 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Maxime Bouttier (25) mengaku belum berpikir untuk menikah dengan kekasihnya, pemain film dan sinetron Prilly Latuconsina (21).

"I don’t know, aku enggak pernah mikir gitu (menikah). Sama sih kayaknya lima atau 10 tahun (ke depan). I've just turned 25 (tahun). Tapi, otak aku itu masih 21 (tahun)," kata Maxime dalam wawancara di Rumah Hobi, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Baca juga: Khayalan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Punya Rumah di Hutan

Selain masih muda, pria bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini masih ingin fokus dalam berkarier. Begitu pula dengan Prilly, yang berpacaran dengannya satu tahun lebih.

"Yang pasti, kami semua punya impian. Apa yang mau kami lakukan, kami punya visi, misi. Itu yang kami cari. Visi, misi kami masing-masing dan kami saling support. Itu misi sekarang," tuturnya.

Baca juga: Dukungan Prilly Latuconsina Bikin Maxime Bouttier Semangat Jadi Sutradara

Pria yang lahir di Poitiers, Perancis, ini mengaku pula masih menikmati proses pacaran dengan Prilly.

Maxime berujar bahwa hubungan asmaranya sejauh ini berjalan baik-baik saja. Maxime juga memiliki hubungan baik dengan orangtua Prilly. Demikian pula Prilly dengan orangtua Maxime.

Baca juga: Maxime Bouttier Ikut Sutradarai Film untuk Kali Pertama

"All good. Kami sering ketemu. Aku sering ketemu sama mereka. Dia juga ketemu sama Mamaku sering, sama Papaku juga,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com