Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Para Pemeran Serial TV "Titans" Karya DC Universe

Kompas.com - 30/08/2018, 14:36 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.comDC Universe akhirnya membocorkan siapa saja para pemeran tokoh superhero dalam serial televisi Titans. Bocoran tersebut diumumkan DC melalui rangkaian foto para pemeran lengkap dengan kostum superhero yang mereka perankan masing-masing.

Foto-foto tersebut menampilkan para tokoh yang ada di Titans seperti Beast Boy (Ryan Potter), Raven (Teagan Croft), Dick Grayson/Robin (Brenton Thwaites), dan Koriand'r/Starfire (Anna Diop).

Para penggemar sebelumnya telah melihat tokoh-tokoh karakter tersebut pada pergelaran San Diego Comic-Con pada bulan lalu serta di trailer yang telah dirilis sebelumnya.

Baca juga: Ben Affleck Terancam Batal Perankan Batman karena Masalah Asuransi

Seperti yang telah diumumkan, selama live streaming perdana DC Universe, serial televisi live-action Titans akan memulai debutnya pada Jumat, 12 Oktober.

Serial ini memiliki 12 episode pada musim pertamanya dan akan merilis episode baru setiap minggu yang akan tersedia secara eksklusif via aplikasi DC Universe.

Para penggemar juga akan dapat mengintip serial superhero Titans selama pemutaran perdana yang diselenggarakan oleh Warner Bros Television di acara New York Comic-Con mendatang.

Kelompok superhero Titans terdiri dari beberapa superhero muda milik DC Universe, yang diangkat dari cerita Teen Titans. Dick Grayson dan Rachel Roth, adalah seorang wanita muda yang memiliki sisi kegelapan cukup aneh, yang ditarik ke dalam konspirasi untuk menghadirkan Neraka di Bumi.

Baca juga: Sutradara The Batman Buka Suara tentang Kabar Ben Aflleck Akan Pensiun

Sepanjang jalan mereka bergabung dengan tokoh Starfire yang berkepala api serta Beast Boy, kelompok tersebut akhirnya bukan hanya menjadi bukan hanya kelompok superher, namun juga sebagai keluarga.

"Ada cerita untuk diceritakan dalam serial ini," kata produser eksekutif Geoff Johns dalam sebuah wawancara bulan lalu.

"Dick Grayson benar-benar berusaha mencari tempat baru di dunia -tempat baru, kehidupan baru, sama seperti semua (anggota) Titans lainnya. Mereka semua tersesat, dan mereka menemukan satu sama lain untuk membentuk keluarga ini," imbuh Geoff Johns.

Selain itu, kelompok superhero Titans juga akan dibintangi Alan Ritchson sebagai Hawk, dan Minka Kelly sebagai Dove. Sementara pemeran lainnya akan melibatkan Lindsey Gort, April Bowlby, Jale Michaels, Dwain Murphy, Seamus Dever, dan Bruno Bichir.

Serial ini diproduksi oleh Geoff Johns, Greg Berlanti, dan Akiva Goldsman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com