Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sundara Karma Tetap Menggema Meski Hujan Mulai Turun

Kompas.com - 01/09/2018, 23:23 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Reading, Inggris, Sundara Karma tetap menghibur penonton meski rintik air hujan mulai turun di Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018).

Band ini membuka penampilannya dengan lagu 'A Young Understanding'. Meski tampil telat dari waktu yang ditentukan, penonton tetap setia menanti band beraliran Rock Indie tersebut.

"Halo, ini pertama kali saya ke Indonesia," ucap Oscar "Lulu" Pollock selaku vokalis dari band tersebut sambil menyetel suara gitarnya.

Baca juga: Masih Sore, GHO$$ Sudah Hipnosis Penonton Hodgepodge Superfest 2018

Suara Oscar yang terdengar dari gelapnya panggung membuat penonton sontak berteriak riuh.

Band yang digawangi oleh vokalis Oscar "Lulu" Pollock, gitaris utama Ally Baty, bassist Dom Cordell, dan drummer Haydn Evans ini pun langsung menggemakan musiknya.

"Terima kasih banyak, bagaimana perasaan kalian? Ayo, saya mau dengar lebih suara kalian," ucap Oscar saat membawakan lagu kedua berjudul 'Olympia'.

Tampil dengan celana kulot, sweater loreng, dan gerak panggung aktif, penampilan Oscar mengingatkan kita pada musisi legendaris David Bowie. 

"Asli gue kayak lihat David Bowie," teriak salah satu penonton.

Sundara Karma membawakan 10 lagu dalam penampilan pertamanya di Indonesia ini. Beberapa lagu diantaranya "Be Nobody", "Flame", "Lakhey", "She said", "Watching From Great Heights", "The Night", dan "Happy Family Explore".

Baca juga: The Trees & The Wild Hangatkan Sore Hodgepodge Superfest 2018

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com