The Trees & The Wild Hangatkan Sore Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 01/09/2018, 21:29 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band The Trees & The Wild menjadi band yang turut tampil di hari pertama Hodgepodge Superfest 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018). Penampilan band asal Bekasi ini berhasil menghangatkan sore di lokasi acara lewat lagu-lagunya.

Tampil dari panggung CBN Stage, unit musik post rock tersebut menyapa para penggemarnya sekitar pukul 16.45 WIB. 

Baca juga: Masih Sore, GHO$$ Sudah Hipnosis Penonton Hodgepodge Superfest 2018

Namun sayang, The Trees & The Wild tampil tak terlalu lama di atas panggung. Hanya tiga lagu yang dibawakan oleh mereka, yakni "Tuah / Sebak", "Srangan", dan ditutup oleh "Empati Tamako".

Walaupun tak ada kata terucap dari band ini selama tampil, namun penonton tetap hanyut menikmati sore bersama The Trees & The Wild yang berada di panggung selama 45 menit.

Selain The Trees & The Wild, penonton masih menanti penampilan dari Soundwave, The Libertines, Sundara Karma, Day Wave, Swim Deep, dan Barefood.

Baca juga: Trees and The Wild dan Empati Tamako yang Berevolusi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.