Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Suami, Nadine Chandrawinata Terapkan Pola Hidup Sehat

Kompas.com - 02/09/2018, 10:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata mengatakan ia dan suaminya, Dimas Anggara, berusaha selalu menerapkan hidup sehat.

"Kadang-kadang aku juga makannya suka bandel. Mungkin kalau pengin makan yang enggak terlalu sehat ada waktunya kayak Sabtu dan Minggu. Tapi kami mencoba berdua menerapkan hidup sehat," kata Nadine dalam sebuah acara di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Nadine mengatakan menjaga kesehatan sangat penting karena ketika sakit mereka tidak bisa bekerja atau menjalankan kegiatan favorit.

"Enggak bisa jalan-jalan, enggak bisa ketawa-ketawa. Jadi seberapa penting kesehatan itu harus dijaga, oh itu paling tinggi gitu," ungkapnya.

Nadine berpendapat melakukan olahraga secara rutin juga penting. Namun hal itu harus diikuti dengan pola makan yang sehat.

"Kita sudah olahraga, sayang kalau makannya sembarangan. Pasti otomatis kita menjaga apa yang dilakuin. Automatically makan pasti akan lebih sehat," ucapnya.

Makanan yang sehat berarti menjaga kadar gula, minyak dan garam dalam setiap makanan yang dikonsumsi.

"Dan membuang semua minyak dan lemak air yang ada di tubuh kita. Dan itu juga penting buat kita. Karena menjaga jantung kita, menjaga organ-organ kita dengan menjaga pola makan kita sendiri," ujarnya.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Apresiasi Semua Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com