Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Akan Bulan Madu ke Selandia Baru

Kompas.com - 01/09/2018, 22:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara segera melangsungkan bulan madu yang sempat tertunda. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu itu berencana untuk bulan madu ke Selandia Baru.

"Kayaknya di IG (Instagram) udah dikasih kisi-kisi, pokonya dalam waktu dekat ini sih kami akan jalan akhirnya dan ini akan seru sih. Kami sudah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kami berdua dan akan lama perginya," kata Nadine saat ditemui di acara Pengenalan Brand Ambasador Salonpas di Shangri La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Nantinya, Dimas dan Nadine akan menjelajah kawasan Kia Ora, Selandia Baru dengan menggunakan mobil caravan. Berbagai aktifitas akan mereka lakukan bersama.

"Ini konsepnya road trip. Nanti kami pakai, bisa dibilang Campervan lah kita tidurnya di dalam van. Itu menyenangkan dan kami suka," ujarnya.

Baca juga: Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Tak Gunakan Jasa ART

"Di gunung, ada aktivitas bermain alam, di udara, laut, danau, banyak. Yang pasti kami besok beberapa kegiatannya belum pernah kami lakuin sebelumnya sih," imbuhnya.

Untuk itu Nadine sudah melakukan beberapa persiapan khusus termasuk pakaian.

"Sekarang kalau repot sih tetap aku deh. Karena aku pusing dengan, aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa kan banyak kan. Sekarang kan dua orang kan. Aku mencoba, tiap hari aku per-look. Hari ini pakai ini, besok pakai ini. Besok pakai ini. Jadi aku enggak akan bawa baju over, gitu," ucapnya.

Nadine menambahkan bahwa kepergiannya dan Dimas ke Selandia Baru ini sekaligus menjawab rasa penasaran terkait tujuan bulan madu mereka setelah resmi menikah.

"Mungkin ini juga jawaban. Karena kami enggak mau terburu-buru. Terus memang mau tenang dan harus ada kerja sama setelah menikah yang harus kami jalanin dan memang mau santai sih," ucap Nadine.

"Dan itu udah keputusan berdua sih, itu yang beda sekarang kalau dulu kan aku bisa bilang A aku jalan ke A, aku enggak mau memilih jalan seperti itu gitu," lanjut Putri Indonesia 2005 tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com