Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Bulan Madu, Dimas Anggara Ditinggal Nadine Chandrawinata ke Papua

Kompas.com - 26/07/2018, 09:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum juga berbulan madu pascamenikah pada 5 Mei 2018, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini harus terpisah sementara.

Untuk kali pertama setelah menjadi suami-istri, Nadine meninggalkan Dimas ke luar kota untuk bekerja.

"Kami bisa dibilang masih sibuk ya jadi belum honeymoon juga. Dimas masih dengan filmnya. Aku juga malam ini langsung ke Raja Ampat (Papua) untuk Asian Games," kata Nadine di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam.

Di sana Nadine akan menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018 lewat jalur laut. Ia mengatakan, sudah punya kesepakatan soal pekerjaan dengan Dimas.

"Ini yang pertama kali (ke luar kota setelah menikah). Karena udah diomongin dari lama, dari sebelum kami menikah pun jadwal Asian Games udah ada, jadi enggak ada masalah," ujar Nadine.

Meski masih sibuk bekerja, Nadine dan Dimas menargetkan untuk mewujudkan bulan madu mereka tahun ini. Mereka tak mau lama-lama menunda bulan madu.

"Jadi ya masih mencari waktu ya. Mudah-mudahan, yang pasti enggak lama ya. Tapi dalam tahun ini pasti (bulan madu) pergi nanti," ucap Nadine.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Akan Bawa Obor Asian Games 2018 Sambil Menyelam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com