Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Tunda Bulan Madu

Kompas.com - 19/07/2018, 20:39 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata mengaku harus langsung bekerja setelah melangsungkan pernikahan dengan artis peran Dimas Anggara. Karena itu, Nadine dan Dimas menunda rencana bulan madu.

"Buktinya sekarang kerja, kalau untuk honeymoon kalau sekarang belum kali ya. Kami masih ada beberapa hal yang harus kami kerjakan dulu," kata Nadine saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2018).

Nadine mengatakan ada beberapa pekerjaan tidak bisa ditunda. Karena itu mereka masih mencari waktu yang pas untuk berbulan madu.

"Terus ada beberapa project yang harus kami kerjakan dulu. Tapi kami masih mencari momen yang tepat untuk ya... refreshing-lah. Memang dibutuhkan," lanjut Nadine.

Ketika ditanya perasaannya setelah menyandang status istri Dimas Anggara, Nadine mengaku tidak merasakan perbedaan yang terlalu besar.

"Kayaknya enggak ada deh (perbedaannya), sama aja deh. Karena memang, apa ya kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat itu, itu akan terasa lebih ringan, fun dan menyenangkan gitu," ungkapnya.

Nadine dan Dimas menikah di Biara Paro Taktsang, Bhutan, 5 Mei 2018. Keduanya lantas menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018.

Pasangan itu juga menggelar resepsi kedua di Hotel Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada tanggal 15 Juli 2018.

Baca juga: Cincin Pernikahan Jadi Perhiasan Favorit Nadine Chandrawinata

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com