Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Ca$hmere, RamenGvrl Rilis Single Baru Lagi

Kompas.com - 05/09/2018, 18:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lagu "Ca$hmere" meledak, penyanyi RamenGvrl kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk "Whachu Mean".

Saat jumpa pers di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018), Perempuan bernama asli Putri Soeharto itu menjelaskan alasannya meluncurkan dua lagu dalam waktu yang berdekatan.

"Pastinya karena deadline. Memang betul karena selama tahun 2018 dari masuk Juni Records, aku disuruh tiga singel tahun ini. Dan ini udah lewat pertengahan tahun jadi harus ngejar 2 lagu. Ini yang kedua ya," kata RamenGvrl.

Baca juga: Tiga Pendatang Baru Ramaikan Industri Musik Indonesia

Diangkat dari pengalaman pribadinya sendiri, RamenGvrl bercerita, lagu tersebut berisi tentang sindiran kepada mereka yang memiliki tujuan tertentu dalam menjalin pertemanan.

"Jadi lagu ini, 'Maksud lu apa?'. Terinspirasi peristiwa yang terjadi dari hidup sendiri. Tahap ini gue enggak mau sombong. Cuma orang suka dateng ke gue," tutur RamenGvrl.

"Padahal temen bukan, udah ada yang perhatiin gue nih. Eh enggak tahunya mau Instastory, minta tolong dan lain-lain. Enggak salah minta tolong cuma di belakang ngomongnya beda," imbuhnya.

Namun, lagu "Whachu Mean" baru resmi diluncurkan pada 7 September mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com