Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FOTO: Kolaborasi Mocca dan Vicky Burgerkill di Soundrenaline 2018

Kompas.com - 09/09/2018, 13:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

BADUNG, KOMPAS.com--Grup band Mocca tampil di Slim Refine Stage Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).

Tembang-tembang Mocca seperti "Twist Me Around", "My Only One", "Imaginary Girlfriend" dan "Lucky" berhasil membuat para penonton turut bernyanyi bersama.

Di akhir aksinya band asal Bandung, Jawa Barat ini memaggil vokalis Burgerkill, Vicky untuk kolaborasi bersama.

Mocca dan Vicky membawakan "I Will" dan juga single milik mereka berjudul "When We Were Young". Penampilan mereka ditutup dengan "Swing it Bob" yang menampilkan scream dari Vicky.

Vokalis grup band Mocca Arina dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis grup band Mocca Arina dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).

Grup band Mocca dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Mocca dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).

Grup band Mocca dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).KOMPAS.com/DIA REINIS KUMAMPUNG Grup band Mocca dan vokalis Burgerkill Vicky tampil bersama di panggung Slim Refine Stage, Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018).

Baca juga: Hanya di Soundrenaline 2018, Lagu Merdu Mocca Dibumbui Screaming Vicky Burgerkill

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com