Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta dan Bali akan Jadi Saksi Konser Franz Ferdinand

Kompas.com - 11/09/2018, 19:01 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Franz Ferdinand akan menggelar konser di Indonesia. Dua kota Jakarta dan Bali akan menjadi saksi penampilan band rock asal Glasgow, Skotlandia tersebut. 

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (10/9/2018), Franz Ferdinand dipastikan tampil di Tennis Out Door Senayan Jakarta pada 30 November dan di Potato Head Beach Club Bali pada 2 Desember 2018.

Untuk di Jakarta, konser bertajuk "Franz Ferdinand Live In Jakarta & Bali" itu akan dibuka oleh band lokal Fourtwnty dan Elephant Kind. Sedangkan di Bali akan dibuka oleh penampilan Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass dan DJ Felix Dickinson.

Baca juga: Fourtwnty Ingin seperti Slank dan Bikin Potlot Sendiri

Franz Ferdinandsaat ini beranggotakan Alex Kapranos (vokal & gitar utama), Bob Hardy (bas dan vokal), Paul Thomson (drum), Julian Corrie (keyboard), dan Dino Bardot (gitar).

Band yang melejit namanya lewat lagu "Take Me Out" ini pasti akan sangat dinanti penampilannya oleh para penggemar di Tanah Air. Terlebih Franz Ferdinand baru saja merilis album berjudul "Always Ascending" pada Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com