Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hal Menarik di Konser Paramore di Tangerang

Kompas.com - 26/08/2018, 09:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com -- Paramore membawakan 20 lagu di konser mereka di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) malam.

Hayley Williams sang vokalis tampil begitu energik dan "liar" di panggung konser yang bertajuk "After Laughter Summer Tour" itu. Ia mengawali aksinya dengan lagu "Grudges" dan "Still Into You" dengan penampilan serba pink.

Pada lagu berikutnya "Rose-Coloured Boy", "That's What Yoy Get", "Crush Crush Crush", Williams berganti penampilan menjadi lebih kasual. Ia melompat dan bergoyang sambil mengenakan t-shirt putih dan hotpants biru ketat.

"Jakarta Indonesia senang rasanya bisa berada di sini. Kalian menunggu lama dan kita berhasil. Dan ini seharusnya yang kita lakukan. Terima kasih banyak mau menghabiskan waktu bersama kami. Jakarta. We are Paramore!" seru Hayley dari atas panggung.

Aksi panggung Paramore saat tampil di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (25/08/2018). Paramore kembali menggelar konsernya yang bertajuk After Laughter Summer Tour  setelah batal pada bulan Febuari 2018 lalu.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Aksi panggung Paramore saat tampil di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (25/08/2018). Paramore kembali menggelar konsernya yang bertajuk After Laughter Summer Tour setelah batal pada bulan Febuari 2018 lalu.
Massa penonton di hadapannya tak henti-hentinya bersorak. Mereka berjing-jingkrak, melambai-lambaikan tangan ke udara, seraya bernyanyi bersama Williams cs.

Lagu-lagu seperti "Fake Happy", "Playing God", "Forgiveness", "Ignorance", dan "Pool" sukses memanaskan suasana. Namun, Williams dan kawan-kawan tahu cara menyimpan energi.

Pada setiap pergantian lagu, lampu di area konser selalu padam. Setelah beberapa detik terdiam, Paramore lanjut menggebrak panggung dengan vokal Williams yang renyah berpadu permainan gitar Taylor York dan tabuhan drum Zac Farro.

Banyak suguhan yang mampu memanjakan mata dan telinga penonton selama konser Paramore yang berlangsung hampir dua jam itu.

Kompas.com menghimpunnya ke dalam lima hal menarik di konser Paramore, berikut daftarnya:

1. KotaK

Tantri, Chua, serta Cella yang tergabung dalam band KotaK tampil sebagai band pembuka atau opening act konser Hayley Williams dan kawan-kawan.

Tanpa basa-basi, KotaK langsung menggebrak dengan lagu "Pesta". Tantri sang vokalis lanjut menghadirkan lagu "Terbang (Khayal)" dengan vokalnya yang bertenaga. Sementara Chua dan Cella mengiringi aksi panggung Tantri sambil beradu permainan bass dan gitar.

"Haters", "Tendangan dari Langit", "Beraksi" KotaK sajikan dengan musik dari lagu "Enter Sandman" yang dipopulerkan Metalica sebagai penutup. KotaK berhasil membakar semangat penonton Paramore, sebuah pemanasan yang membara.

2. "Kehadiran" Drake

Penyanyi Drake yang terkenal dengan hit "In My Feelings" menjadi bintang tamu dalam konser Paramore di Hall 10 Indonesia itu. Namun, sang ia tak benar-benar muncul di panggung.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com