Adri, Peran Unik Hannah Al Rashid

Kompas.com - 29/07/2018, 20:45 WIB
Sosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys. Screenplay FilmsSosok Adrie diperankan oleh artis peran Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang tak biasa ketika aktris Hannah Al Rashid memerankan karakter Adri dalam film Buffalo Boys. Ia menjadi kumuh dan buruk rupa.

"Make up-nya yang beda. Itu make up totally berbeda, jadi orang merasa ada yang beda," kata Hannah saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Dari sisi dialog pun berbeda. Jika film-film sebelumnya Hannah mendapat porsi peran dan dialog yang besar, di film ini ia hanya bermain dalam tiga adegan dengan dialog yang irit.

Baca juga: Hannah Al Rashid Selalu Siapkan Daftar Lagu untuk Tiap Peran

"Tantangan di sini mungkin untuk stand out walaupun hanya tiga scene. Membuat karakternya (terlihat) walaupun ngomongnya sedikit banget. Itu sih tantangannya," ujar Hannah.

Buffalo Boys berkisah tentang dua bersaudara Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) yang tumbuh dunia "wild west" Amerika sebagai koboi.

Karena sebuah kejadian, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ke Tanah Jawa demi membalas dendam pada orang yang membunuh ayah mereka.

Film yang juga menghadirkan Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Donny Damara, Tio Pakusadewo, dan Happy Salma ini tayang perdana pada 19 Juli 2018 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X