Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Perpaduan Musik D'MASIV dan Pusakata

Kompas.com - 25/09/2018, 20:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta menanggapi santai bila banyak yang menilai lagu terbaru mereka, "Ingin Lekas Memelukmu Lagi", lebih didominasi oleh warna musik Pusakata.

Rian menggandeng vokalis bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad dalam menggarap lagu tersebut.

"Kan yang bikin lagu Rian ada sentuhan Mas Is juga. Kan memang ada orangnya, jadi enggak apa-apa kalau ada yang bilang 'lagu ini Mas Is banget', yang bahaya itu kalau D'MASIV bikin lagu begitu tapi engagk ada Mas Is," kata Rian saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2018).

Pusakata menambahkan, lagu yang mengisahkan kerinduan seseorang terhadap keluarga itu merupakan perpaduan warna musik dirinya dengan D'MASIV.

"Menurut aku yang sering aku kerjakan juga entah di band sebelumnya dan sekarang, kerja sama dengan orang lain itu memberikan celah di mana kami tidak bisa beri warna berbeda, keluar dari identitas sebelumnya, tapi tetap dengan bendera diri sendiri," tambah Pusakata menjelaskan.

Ia berpendapat kolaborasi ini justru menambah kekayaan musik mereka masing-masing.

"Itu akan lebih melengkapi khasanah bermusik kita. Saat teman-teman D'MASIV membuka diri, akhirnya jadi bukti kekayaan tersendiri dari mereka," ucapnya.

Mantan vokalis Payung Teduh itu merasa bangga bisa turut ambil bagian dalam penggarapan single terbaru D'MASIV.

"Dan saya pun berterima kasih dan bangga bisa bekerja sama dengan mereka. Artinya, ada sebuah energi yang kalau mau ditelusuri sepertinya semua orang punya perasaan yang sama," tambahnya.

Baca juga: Garap Lagu Bareng, DMASIV dan Pusakata Jarang Berdebat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com