Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Kandung Syahrini Meninggal Dunia

Kompas.com - 25/09/2018, 22:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Keluarga penyanyi Syahrini tengah dirundung duka. Kakak kadungnya, Ridwan Zaelani, meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018).

Kabar duka ini disampaikan Syahrini di akun Instagram miliknya @princessyahrini.

"Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulis Syahrini seperti dikutip Kompas.com Selasa.

Syahrini menambahkan jenazah Ridwan disemayamkan di Jalan Bitung, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor.

Syahrini memohon kesalahan kakaknya, baik yang sengaja maupun tidak disengaja, dimaafkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ?????????? ?????????? ?????????? ????? ????????????? Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor. Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani. __________\\\__________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Sep 25, 2018 at 7:06am PDT

Seperti diketahui Syahrini adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya almarhum Ridwan Zaelani dan adik perempuannya yang juga sang manager, Aisyahrani.

Baca juga: Najwa Shihab Bersyukur Syahrini Tak Ingin Jadi Politikus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com