Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Terakhir Mendiang Kakak Syahrini

Kompas.com - 26/09/2018, 12:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengatakan ia tidak mendapat firasat apapun bahwa kakaknya, Ridwan Zaelani akan pergi untuk selamanya.

Syahrini bercerita, saat berada di Malang, dia mendapat telepon dari Ridwan yang memberikan nasihat kepadanya untuk segera menikah dan berhijab.

"Enggak ada (firasat) kalau saya. Waktu nyanyi di Malang saya demam tinggi, abis konser di Jakarta kan saya langsung ke Malang," kata Syahrini ditemui usai pemakaman kakaknya di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

"Saya enggak pernah ditelepon selama itu sama kakak, hanya menitipkan supaya saya segera menikah, cepat berhijrah. jangan nyanyi terus," lanjut Syahrini dengan air mata bercucuran.

Kakak Syahrini meninggal dunia di usia 41 tahun pada Selasa (25/9/2018), akibat tersengat arus listrik saat bekerja. Dia meninggalkan istri dan empat anaknya.

"Seketika meninggal di tempat, kena tegangan listrik yang luar biasa, salah pegang. Begitu pegang langsung meninggal," kata Aisyahrani, adik kandung Syahrini.

"Lagi pengetesan dumptruck, itu kan mati satu, terus dicoba, terus coba naikin terus, Tapi ini murni kecelakaan. Aa pegang mobilnya dan di bawahnya ada air," sambungnya.

Selama Syahrini menuturkan peristiwa yang menimpa kakaknya, air matanya terus mengalir.

"Dia sosok yang berwibawa, bertanggung jawab, tegas. Beliau... di usia yang sangat muda meninggalkan kita, tidak disangka meninggal dengan cara seperti itu," tutur Syahrini sambil menangis.

Ridwan telah dikebumikan di TPU Blender, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu pagi.

Baca juga: Kakak Syahrini Meninggal Dunia karena Kesetrum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com