Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tio Pakusadewo Jenguk Bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Kompas.com - 27/09/2018, 21:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tio Pakusadewo termasuk dalam deretan tamu pertama Surinala Carolina Jarumilind, anak pertama pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Nazira C Noer di akun Instagram-nya, @naziracnoer, Rabu (26/9/2018).

Dalam beberapa foto terlihat Tio hadir di antara beberapa orang yang mengunjungi rumah sakit tempat Putri Marino melahirkan.

Tio tampak mengenakan kaos hitam. Tio tampak merangkul Chicco. Sementara itu Putri duduk di ranjang bersama Surinala yang berbaring di depannya.

Pada posting itu, Nazira menjelaskan arti nama Surinala dan mengucapkan selamat kepada Chicco dan Putri. Selain itu, ia juga "menyapa" Tio.

"Welcome home, oom Tio! @pksdw," tulis Nazira yang dikutip Kompas.com, Kamis (27/9/2018).

Pada 24 Juli 2018, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, menjatuhkan vonis 9 bulan penjara kepada Tio. Vonis itu lebih rendah dibandingkan tuntutan jaksa, yakni 6 tahun penjara.

"Menyatakan terdakwa Tio Pakusadewo telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana narkotika golongan I untuk dirinya sendiri. Menjatuhkan pidana penjara selama 9 bulan," ucap Hakim Ketua Asiadi Sembiring.

Asiadi juga memerintahkan kepada jaksa untuk segera membebaskan Tio, yang selama persidangan ditahan di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Artinya, Tio  menjalani sisa hukuman di pusat rehabilitasi.

Baca juga: Sidang Vonis Tio Pakusadewo, dari Pelukan Putri hingga Kehadiran Artis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com