Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddie Murphy Akan Nikahi Kekasihnya yang Hamil 6 Bulan

Kompas.com - 29/09/2018, 13:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Aktor kenamaan Eddie Murphy (57) kembali menjadi sorotan setelah ia diketahui melamar kekasihnya, Paige Butcher, untuk menjadi istrinya.

Perwakilan komedian itu telah mengonfirmasi kabar tersebut kepada Entertainment Tonight, beberapa hari setelah Paige yang tengah berbadan dua terlihat mengenakan berlian besar di jari manisnya ketika ia berlari di Los Angeles.

Foto model 39 tahun asal Australia itu mulai berpacaran dengan Murphy pada 2012 lalu, dan telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, Izzy Oona pada Mei 2016.

Bulan lalu, juru bicara Murphy mengonfirmasi bahwa sang aktor segera dikaruniai anak kedua.

Baca juga: Acara TV Jepang Tampilkan Pelawak Tiru Eddie Murphy Menuai Kecaman

"Eddie Murphy dan kekasihnya Paige Butcher sangat senang mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak kedua yang diprediksi akan lahir pada Desember nanti," demikian bunyi keterangan tersebut sekaligus menjelaskan bahwa Paige tengah mengadung 6 bulan.

Rumor tentang kehamilan Paige pertama kali berembus ketika dia difoto dengan apa yang tampak seperti benjolan bayi. Dia kemudian muncul untuk mengonfirmasi berita itu sendiri ketika berpose untuk fotografer dalam gaun bodycon merah muda, yang jelas memamerkan perutnya di Los Angeles pada 27 Agustus.

Bayi dalam kandungan Paige itu akan menjadi anak ke-10 Eddie. Sama halnya dengan Izzy kecil, Eddie juga memiliki delapan anak dari empat hubungan sebelumnya, termasuk seorang putri berusia 11 tahun, Angel, yang hak asuhnya dibagi bersama mantan bintang Spice Girls, Melanie Brown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com