Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Pilih Olahraga Boxing

Kompas.com - 05/09/2018, 15:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya ibu hamil menghindari olahraga yang memerlukan kontak fisik. Namun tidak demikian dengan artis peran sekaligus pembawa acara Nadia Muya (38) yang sedang hamil muda.

"Aku sekarang lagi cobain olahraga boxing, tapi yang aman, enggak sampai sparring, ada alat lain," kata Nadya di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Selain boxing, Nadia juga melakukan olahraga kardio di pusat kebugaran. Olahraga dipilih Nadya untuk menjaga kondisi kesehatan saat hamil dan memperlancar proses kelahiran.

"Dengan olahraga aku lancar lahirnya. Kayak yang ketiga kemarin, kata dokter bukaannya belum sempurna, tapi bayinya sudah keluar. Katanya itu dampak baik dari olahraga," kata Nadia.

Selain itu, olahraga juga akan membuat bobot tubuh Nadia setelah tidak bertambah terlalu banyak. Selain itu, kata Nadia, untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan pun akan lebih mudah.

"Berat badan kita bisa terkontrol," kata istri dari Dastin Mirjaya Mudijana itu.

Baca juga: Ingin Punya Banyak Anak, Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com