Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Sudah Tahu Pelaku Pelempar Kotoran ke Outlet Makanannya

Kompas.com - 01/10/2018, 17:56 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu outlet makanan milik Presenter Ruben Onsu dilempar kotoran oleh orang tak dikenal baru-baru ini. Ia merasa hal itu sebagai bentuk persaingan bisnis yang tak sehat kepada dirinya.

"Ada salah satu outlet saya dilemparin kotoran kucing pakai plastik," ucap Ruben saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2018).

Ruben mengaku tak mengerti mengapa bisa ada orang yang berbuat seperti itu.

Baca juga: 3 Ular Kobra Masuk ke Rumah Ruben Onsu

"(Outlet) di alternatif Cibubur itu dilemparin, coba apa yang kalian berikan itu. kasihan loh yang pekerja (outlet)," ucap pria berusia 35 tahun ini.

Akan tetapi Ruben tak merinci terkait jam kejadian tersebut.

Lanjut Ruben, ia tak mempermasalahkan hal tersebut, hanya saja ia khawatir dengan nasib para karyawan yang bekerja di outlet makanan miliknya jika sampai tutup karena ulah orang tak bertanggung jawab.

"Di belakang saya itu banyak mereka (karyawan) itu bertumpu sama pundak saya untuk bekerja dan karyawan saya sudah 3.500 orang. Kalau mereka tujuannya ingin menghancurkan usaha saya kamu berarti menghancurkan banyak orang gitu," ucap suami Sarwendah ini.

Baca juga: Beberapa Hari Lalu Ruben Onsu dan Putrinya Alami Kecelakaan

Kendati demikian, Ruben mengaku sudah tahu siapa pelaku yang melakukan hal tersebut. Namun sejauh ini ia tak ingin membesarkan peristiwa yang menimpa usahanya dengan melaporkan kepada pihak berwajib.

"Saya punya (rekaman) CCTV-nya kalau saya mau upload mah bisa saja, cuman sudah lah ya yang penting saya tahu doang," ungkap Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com