Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Nadila Pernah Belanja Online Sampai Puluhan Juta

Kompas.com - 04/10/2018, 17:07 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Finalis Puteri Indonesia 2017 Karina Nadila pernah khilaf saat berbelanja online untuk membeli produk kecantikan. Ia bahkan pernah menghabiskan uang sampai puluhan juta dalam sebulan.

"Pernah dulu sampai Rp 600.000 sehari, kira-kira selama sebulan itu, saking khilafnya, ini dibeli, itu dibeli sampai lupa hitung," ucap Karina saat ditemui dalam sebuah acara kecantikan di kawasan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Karena hal tersebut, kata Karina, ia sampai dimarahi oleh orangtuanya. Hal tersebut terjadi karena ia merasa belum puas dengan apa yang sudah dimiliki.

Baca juga: Karina Nadila Pernah Di-bully karena Jerawat

"Saya sampai dimaki-maki mama saya juga pernah, habis itu saya preloved lagi karena saya enggak pakai akhirnya," ucap wanita berusia 26 tahun ini.

Sejak saat itu, Karina mulai membatasi anggaran untuk belanja alat-alat makeup dan kecantikan. Hal itu ia lakukan agar bisa lebih tahu mana yang betul-betul ia butuhkan. 

"Padahal kayaknya yang dibeli lipstiknya sudah punya warnanya, mau beli lagi, kayak gitu, sudah membatasi kalau sekarang, lebih hati-hati," ucap Karina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com