Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Khaled Sewa Stadion Bisbol untuk Rayakan Ulang Tahun Putranya

Kompas.com - 14/10/2018, 19:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak ada yang berlebihan untuk orang yang kita cintai. Itulah yang DJ Khaled buktikan untuk putranya, Asahd Tuck Khaled.

Pria 42 tahun itu menyewa seluruh stadion bisbol Marlin Park, Miami, Florida, untuk menggelar pesta ulang tahun yang kedua Asahd.

TMZ melaporkan bahwa pesta ulang tahun itu berlangsung pada Sabtu 13 Oktober 2018, meski sebenarnya Asahd lahir pada 23 Oktober 2016.

Di dalam stadion, Khaled menempatkan sebuah kincir raksasa, carousel, ayunan raksasa, dan berbagai stan karnaval. Banyak tamu yang menghadiri acara ulang tahun Asahd dengan membawa hadiah mewah. Salah satunya mobil mini-sports.

Asahd tampak cukup puas dengan semua perhatian dan hadiah yang ia terima pada usianya yang baru menginjak dua tahun.

Bukan kali ini saja DJ Khaled menggelar pesta mewah untuk putranya itu. Saat Asahd berulang tahun yang pertama, Khaled dan kekasihnya Nicole Tuck membeli klub malam Miami yang baru direnovasi, LIV, di Fountainebleaua.

Di tempat itu mereka menggelar pesta mewah bertema hutan. Saat itu artis musik kondang Diddy tampil untuk menghibur para tamu.

Baca juga: DJ Khaled Hadiahi Anaknya Arloji Berlian Rolex Seharga Rp 496 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com