Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Semakin Yakin Bercerai Usai Mediasi

Kompas.com - 15/10/2018, 20:10 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris baru saja menjalani sidang perdana perceraian dengan suaminya Krishna Adhyata Pratama yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Senin (15/10/2018). Gugatan cerai dilayangkan oleh Shezy pada 5 September lalu.

Dalam sidang tersebut, Shezy dan suami diberikan kesempatan mediasi untuk memperbaiki rumah tangganya. Namun, kata Shezy, setelah melewati proses mediasi, ia justru semakin yakin untuk bercerai.

"Membuat aku semakin yakin kalau kita enggak mungkin kembali lagi, justru kalau mediasi tadi jadi tahu 'Oh kami begini yah...'," ucap Shezy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Shezy Idris Pernah Konsultasikan Masalah Rumah Tangganya ke Psikolog hingga Ustaz

Proses mediasi yang mengecewakan, kata Shezy, membuat niatnya semakin kuat untuk berpisah.

"Akhirnya keputusan kami sudah sangat matang banget kalau kami lanjut ke sidang perceraian," ungkap wanita berusia 37 tahun ini.

Salah satu hal yang membuat Shezy kecewa adalah sikap suaminya yang tak menyapa bapak mertua ketika bertemu saat proses sidang tersebut berlangsung.

"Dia (Idris) kan delapan tahun pernah jadi orangtuanya (mertua), masa (Krishna) ketemu sama papanya (mertua) cuek. Saya masih menghargai di ruang sidang, ngulurin tangan untuk jabat, setidaknya ini ada orangtua saya," pungkas Shezy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com