Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Tak Berniat Bikin Suami Sulit Temui Anak

Kompas.com - 15/10/2018, 20:32 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris mengaku tak berniat mempersulit suaminya Krishna Adhyata Pratama untuk menemui kedua anak mereka Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Saat ini, Shezy dan suaminya sedang menjalani proses sidang perceraian, sidang perdana digelar hari ini, Senin (15/10/2018), di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang tersebut akan dilanjutkan pada 5 November 2018.

Shezy mengklaim bahwa dia memperbolehkan suaminya untuk bertemu anak, akan tetapi belum bisa dibawa menginap untuk sementara waktu.

Baca juga: Shezy Idris Semakin Yakin Bercerai Usai Mediasi

"Anak-anak (mau) dibawa menginap di Bandung di tempat neneknya, Boleh sih, kalau mau dibawa menginap tapi nanti setelah proses (cerai) ini selesai," ungkap wanita berusia 37 tahun ini.

Shezy beralasan kondisi anak-anaknya saat ini belum siap untuk melakukan hal tersebut.

"Karena kan yang tahu kondisi anak-anak dari awal proses (pisah) kan aku, hari-hari nya gimana, psikisnya gimana itu kan aku (yang tahu)," ucap kakak Sheza Idris ini.

Terkait hal tersebut, Shezy pun meminta maaf jika selama ini terkesan mempersulit.

"Enggak mungkin dong anak-anak aku suruh jalan sendiri kan berdua. Tapi kalau bagi dia merasa dipersulit, ya, saya minta maaf, tapi enggak ada maksud mempersulit," imbun Shezy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com