Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Akan Sampaikan Pengumuman Penting dalam Konser Inspirasi Cinta

Kompas.com - 16/10/2018, 13:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akan ada pengumuman penting dalam konser Inspirasi Cinta - Yovie and His Friends yang akan berlangsung di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, pada 7 November 2018.

Ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018), pianis dan pencipta lagu Yovie Widianto menyampaikam itu.

"Cuma nanti saya akan ada pengumuman yang penting sekali di konser saya nanti. Mungkin itu adalah salah satu kejutan yang luar biasa," ujar pendiri grup musik Kahitna itu.

Baca juga: Yovie Widianto: Saya Harus Ajak Penyanyi karena Suara Saya Tak Layak

Karena disiapkan sebagai kejutan, Yovie enggan membocorkan pengumuman apa itu. Yovie lalu mengungkap bahwa di konsernya nanti bakal ada beberapa karya musik baru yang ia persembahkan.

Konser itu juga nantinya menghadirkan sederet penyanyi ternama Indonesia. Mereka di antaranya Tulus, Glenn Fredly, Kahitna, Yovie & Nuno, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), HiVi, 5 Romeo, serta penyanyi pendatang baru Arsy Widianto dan Brisia Jodie. 

"Konser-konser saya memang selalu saya aktualisasikan dengan karya baru. Dari hits pertama saya sampai sekarang yang dinyanyikan Yura Yunita, Arsy feat Jodie, itukan lagu terbaru," kata Yovie.

"Jadi saya tidak hidup di masa lalu tapi saya hidup untuk musik Indonesia. Dulu, kemarin, sekarang, dan masa depan. Saya beruntung diberikan Allah anugerah luar biasa. Untuk membuat satu hit itu enggak gampang," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com