Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maruli Tampubolon Bahagia Bisa Duet dengan Anggun di Penutupan IMF 2018

Kompas.com - 16/10/2018, 17:08 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga aktor Maruli Tampubolon merasa bahagia bisa ikut terlibat dalam penutupan Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 14 Oktober 2018. 

Dalam kesempatan ini, Maruli dipasangkan dengan Anggun C Sasmi untuk menyanyikan lagu "True Colors".

"Terakhir saya dan Anggun duet lagu 'True Collors' dengan diiringi biola Iskandar Wijaya. Itu menurut saya (tak terlupakan), sharing panggung sama Anggun, internasional diva, berkah. Saya juga bisa sharing panggung bersama local artist Ayu Laksmi. Dia terbaik melakukan seni Bali dan nyindennya," tulis Maruli melalui email yang dikirimnya, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Maruli Tampubolon Sebut Penampilan dan Kondisi Tubuh Itu Penting

Maruli kian bangga ketika dia menyanyikan lagu-lagu tradisional di haddapan tamu-tamu delegasi Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia.

"Saya juga nyanyi lagu 'Selayang Pandang', 'Tak Tontong', sama 'Sik Sik Sibatumanikam'. Saya suka lagu 'Sik Sik Sibatumanikam', diajarkan ayah saya sejak kecil. Tidak menyangka membawakan lagu ini di depan ratusan hingga ribuan peseerta konfrensi IMF dan World Bank, dan petinggi negara lain yang terlibat dalam acara itu," ujar.

Selain Maruli dan Anggun, acara ini juga dimeriahkan Sandhy Sondoro, Ruth Sahanaya, hingga Lea Simanjuntak. Mereka tampil dengan iringan musik dari Magenta Eleven. Selain itu, masih ada 1.581 penampil yang menyemarakkan sesi pergelaran budaya di acara yan sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com