Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Siapkan Konser 10 Tahun Berkarya

Kompas.com - 17/10/2018, 20:17 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 10 tahun berkarier di dunia musik, Bastian Steel (19) akan menyiapkan konser bertajuk 'A Decade in Concert' di LiveSpace, Lot 8 SCBD, pada 28 Oktober 2018.

Dalam konser ini, Bastian akan mengajak banyak penyanyi yang memiliki kedekatan dengannya, seperti Kevin "Idol", Romaria dan Pasto, serta beberapa eks personel Coboy Junior.

"Ini kan konser (satu) dekade, 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Ini salah satu langkah buat kasih persembahan untuk mereka," ucap Bastian saat ditemui dalam jumpa pers konser satu dekade dirinya di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Bastian Steel Sebut Ulang Tahunnya Tak Dirayakan di Diskotek

Selama berkarier, Bastian mengaku punya banyak pengalaman di dunia hiburan. Namun, kata Bastian, semua hal pahit ia sikapi dengan santai.

"Jatuh bangun gue suka terus dari 2008 sampai 2018 sekarang enggak mungkin kalau gue naik terus pasti ada jatuhnya. Tapi menurut gue, itu sesuatu hal yang berkesan untuk jalanin hari dan hidup," ungkap Bastian.

Bastian berharap konsernya bisa menjadi langkah barunya dalam berkarier di dunia musik.

"Ya, semoga saja, semoga ini bisa memudahkan saya dalam menapaki karier ke depannya, tambah jam terbang juga," imbuh Bastian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com