Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sikap Manis Dipo Latief Bikin Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Kompas.com - 22/10/2018, 12:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani sudah mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo Latief beberapa hari lalu. Alasan utamanya adalah sikap manis yang ditunjukkan Dipo akhir-akhir ini.

"Kemarin nyabut (gugatan cetai) karena Niki ngasih kesempatan. Pokoknya di rumah sakit dia nice banget, sweet, perut diusap-usapin, pas diusapin sama tangan dia tuh mualnya berkurang gitu," kata Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Nikita menceritakan bahwa pada Minggu pekan lalu, dia merasa tak kesakitan karena asam lambungnya naik. Sampai keesokan harinya, Nikita dirawat di rumah sakit karena muntah-muntah.

Baca juga: Nikita Mirzani: Ya, Gue Muntah-muntah

Tiba-tiba, Dipo menjenguknya di rumah sakit padahal ia mengaku tak pernah meminta suaminya itu datang. Menurut Nikita, Dipo setia menemaninya di rumah sakit dan berjanji akan berubah.

"Terus dia ngomong ini itu, cuma sayang sama kamu, pokoknya semuanya. Dia bilang, aku mau setia apa segala macem," ujar Nikita.

"Namanya perempuan digituin kan luluh. Ya udah, akhirnya Niki telepon lawyer kan. Niki bilang, Bang cabut aja laporannya, Dipo mau berubah," tambahnya.

Baca juga: Meski Hamil, Nikita Mirzani Ogah Rujuk dengan Dipo Latief

"Eh, ternyata enggak (berubah)," kata Nikita lagi.

Sebelumnya, Nikita dan Dipo melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 Februari 2018 lalu. Namun, ia kemudian mengajukan itsbat (pengesahan) nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com