Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Melelahkan, Kirana Larasati Tetap Ingin Berkecimpung di Politik

Kompas.com - 23/10/2018, 21:35 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang maju sebagai calon anggota legislatif periode 2019-2024. Kirana menjadi calon anggota legislatif dari partai PDIP untuk daerah pemilihan Jawa Barat 1.

Menurut Kirana, dunia hiburan yang ia jalani sebelumnya amatlah berbeda dengan dunia politik yang sekarang sedang ia jalani, terlebih soal waktu.

"Jadi kalau tadi melihat saya datang ke kantor ini agak lesu, karena sebenarnya (masih) ngantuk. Ternyata (dunia) politik ini sungguh lelah, (jam) tidurnya lebih malam," ucap Kirana saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Meski Sibuk Kampanye sebagai Caleg, Kirana Larasati Tetap Urus Anak

Kendati demikian, hal tersebut tak menyurutkan niat dan semangat Kirana untuk maju sebagai calon anggota dewan.

"(Tetap) lanjut dong... belum juga mulai (masa) sudah mundur aja, itu namanya kalah sebelum bertarung," ucap wanita berusia 31 tahun ini.

Terkait komentar warganet yang memberi komentar tak sedap terhadap niatnya tersebut, Kirana mengaku tak ingin ambil pusing. Bagi Kirana, cibiran dari warganet adalah hal yang biasa.

"Kalau kita enggak pernah memulai gimana (niat) kita. (bagaimana bisa) Mau jadi sesuatu yang baik. Tahan-tahan lah gimana alam ini menyeleksinya," ucap Kirana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com