Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sibuk Kampanye sebagai Caleg, Kirana Larasati Tetap Urus Anak

Kompas.com - 23/10/2018, 21:03 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kirana Larasati (31) menjadi salah satu artis yang maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1.

Kirana mengaku tetap menjalankan tugasnya mengurus anak semata wayangnya, yang baru berusia dua tahun, di tengah kesibukannya memperkenalkan diri sebagai caleg ke masyarakat di dapilnya.

"Jadi, pagi saya antar sekolah, nanti (pulang) dijemput sama neneknya. Saya ngurusin acara-acara atau meeting-meeting, nanti malam ketemu lagi, sebisa mungkin saya pulang cepat," cerita Kirana ketika ditemui di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Mengacu ke Pengalaman Via Vallen, Kirana Larasati Ungkapkan Pelecehan Seksual atas Dirinya

Kirana Larasati mengaku tak menyertakan anaknya dalam kegiatan kampanye. Ia menitipkan anaknya di rumah kerabat yang tinggal di dekat wilayah kampanyenya.

"Jadi (anak) sekolah Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Jumat, Sabtu, Minggu, kalau saya di dapil di Bandung anak saya ikut. Jadi bisa tinggal di rumah neneknya," ucapnya.

Baca juga: Setahun Bercerai, Kirana Larasati Kini Kembali Membuka Hati

Jika anaknya berada di rumah, sementara ia sibuk di luar rumah dan merasa kangen kepada anaknya, Kirana meminta orangtuanya di rumah memotret anaknya dan mengirim foto sang buah hati.

"Kayak tadi minta fotoin sama neneknya, di rumah lagi ngapain, lihat-lihat fotonya, sedikit terobatilah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com