Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Jual Rumah karena Bayar Pajak Mahal

Kompas.com - 25/10/2018, 14:17 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella (30) membenarkan kabar bahwa ia sedang memasarkan rumahnya untuk dijual. Rumah itu berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, yang dibeli Bella dari hasil jerih payahnya sebagai artis.

"Itu hasil kerja saya sendiri," kata Bella saat menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film Ambu di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Bella menjual rumah tersebut lantaran tidak ia huni. Di Jakarta, Bella punya dua rumah. Selain di kawasan Ciganjur, Bella juga ada rumah di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

"Aku mau jual rumah di Jakarta kan ada dua, aku di Malaysia, enggak kepakai. Dan bayar pajak sekarang mahal, jadi mau jual karena itu," kata Bella.

Baca juga: Doa Laudya Cynthia Bella yang Banyak Diamini Netizen

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa satu dari dua rumah yang ia miliki adalah pemberian dari mantan kekasihnya. Bella membantah kabar tersebut.

"Eks (mantan kekasih) saya enggak pernah kasih rumah. Rumah itu hasil kerja saya sendiri. Ingin meluruskan yang simpang siur, tapi makasih juga sudah promosiin rumah saya," ucap dia menyudahi penjelasannya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Rayakan Ulangtahun Bersama Mantan Istri Engku Emran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com