Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy Diprotes Pacar Gara-gara Rambut Keriting

Kompas.com - 25/10/2018, 16:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Calvin Jeremy mengubah gaya rambutnya menjadi keriting demi memerankan tokoh Kibo dalam film pertama yang dia bintangi bertajuk Terlalu Tampan.

Hal itu dikatakan Calvin saat ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

"Iya banyak yang bilang Calvin total banget sampai mau rambutnya dikeritingin. Tapi karena gue memang ngejalaninnya effortless jadi ya udah mau apa? Mau keriting? Oke jalan," kata Calvin.

Calvin menuturkan, perubahan gaya rambutnya itu justru mendapat protes dari kekasihnya.

Baca juga: Tak Berdua, Akhir Cerita Cinta Calvin Jeremy

"Ini permanen selama tiga bulan meskipun ya ada protes juga dari pacar, 'Aduh enggak suka rambutnya' tapi aku bilang ini kan cuma tiga bulan untuk main film," ujar Calvin.

Calvin berusaha memberikan penjelasan hingga akhirnya sang pacar mendukungnya berakting dalam film garapan Visinema itu.

"Dan filmnya juga aku jelasin ceritanya kayak apa, pada akhirnya dia support. Cuma mungkin ya karena kaget aja kan, pada saat rambutnya dikribo ya Calvin Jeremy jadi Kibo," sambung Calvin.

Film Terlalu Tampan diangkat dari Line Webtoon populer drngam judul yang sama.

Tokoh Mas Kulin akan diperankan oleh bintang muda Ari Irham sedangkan Okisena dimainkan oleh Tara Budiman.

Film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie itu juga turut menggandeng aktor Marcelino Lefrandt, pedangdut Iis Dahlia dan deretan nama artis muda seperti Nikita Willy, Rachel Amanda dan Tarra Budiman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com