Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Turunkan Berat Badan untuk Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 25/10/2018, 18:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy ikut bermain dalam film Terlalu Tampan garapan rumah produksi Visinema. Nikita berperan sebagai Amanda, siswi SMA yang cantik jelita.

"Di sini aku kebagian untuk yang terlalu cantiknya. Jadi Amanda, dia senang benget dia cantik, dia bisa kayak pergunakan kecantikannya buat macam-macam," kata Nikita usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

"Aku jadi anak SMA, emang masih cocok ya? 'Masih cocok dan muka kamu tuh komik banget, kartun banget gitu'. Ok aku percaya sama mereka, mereka juga punya tim-tim sendiri," sambungnya.

Demi memerankan tokoh pelajar SMA dalam film yang diangkat dari Line Webtoon popular itu, Nikita menurunkan berat badannya hingga empat kilogram.

Baca juga: Gara-gara Nikita Willy, Calvin Jeremy Main Film Terlalu Tampan

"Mungkin ya yang aku lakukan kaya ngurusin badan kali ya, karena kalau enggak (nanti) enggak muat lagi seragamnya, gitu," ucap Nikita.

Sebelum terlibat dalam produksi film ini Nikita mengaku memiliki berat bada 54 kilogram. Dia merasa harus menyusutkannya agar lebih ideal saat mengenakan seragam sekolah.

"Jadi waktu itu pas lagi meeting aku baru pulang dari Australia, waktu itu berat aku 54 kilogram, sekarang kaya udah turun empat kilo gitu untuk film ini supaya seragamnya muat," imbuhnya.

Niki berhasil menurunkan berat badan selama dua minggu dengan giat berolahraga.

"Dua mingguan lebih sih gitu. Karena aku orangnya kalau misalnya udah ada deadline tanggal segini shooting gitu, aku kayak olahraga ini gila-gilaan gitu, terus diet aku enggak bisa diet orangnya. Jadi kalau aku makanan banyak, olahraganya dibanyakin lagi," tambah Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com