Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Bakal Tampilkan Lagu-lagu yang Belum Pernah Dibawakan 

Kompas.com - 29/10/2018, 18:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu hal spesial yang God Bless janjikan untuk e-Concert mereka nanti yang berlangsung di Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT), Jakarta Selatan, pada 3 dan 4 November 2018.

Menurut gitaris band rock legendaris itu, Ian Antono, mereka akan menyajikan lagu-lagu God Bless yang belum pernah mereka bawakan secara live sebelumnya.

"Lagu-lagunya nanti akan ada lagu yang menurut kami bagus, tapi belum pernah kami bawain. Contohnya lagu 'Damai' yang enggaj pernah dibawain," kata Ian dalam konferensi pers konser tersebut di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Singel itu merupakan salah satu track dalam album Cermin 7 milik God Bless (2016) dan pernah mendapat penghargaan AMI Award 2017 untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik.

Selain itu, lagu lain yang belum pernah mereka tampilkan secara langsung di panggung adalah "Bukan Mimpi Bukan Ilusi".

Baca juga: Rayakan 45 Tahun Berkarya, God Bless Akan Gelar e-Concert untuk Kali Pertama

"Kami akan membawakan lagu yang belum pernah kami tampilkan di panggung. Contohnya, 'Bukan Mimpi Bukan Ilusi' dari album terbaru Cermin 7," ucap Ahmad Albar sang vokalis menambahkan.

Konser ini konsepnya bakal di luar tradisi God Bless yang biasa tampil di panggung terbuka dengan ribuan penonton. Sebab, dikemas dengan konsep e-Concert yang lebih intim dan ekslusif bagi para penggemar setia God Bless.

"Banyak penggemar God Bless yang telah mrngikuyi perjalanan sejak bang kami berdiri pada 1973. Kami trlah sepakat untuk mendedikasikan konser kali ini untuk mereka. God Bless bertahan karena mereka," ujar Ahmad Albar.

God Bless bekerja sama dengan MD Media untuk mengemas konser e-Concert itu. Konsepnya adalah menggabungkan antara Offline Concert dan Online Concert atau antara pempilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming).

Tujuannya agar para penikmat musik memiliki pilihan dalam menikmati pertunjukan musik God Bless itu, apakah langsung datang ke venue atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming.

Untuk tiket offline konser ini terbagi ke dalam tiga kelas, yakni kelas Diamond dengan harga Rp 1.575.000, Platinum Rp 1.050.000, dan Gold Rp 525.000.

Sementara bagi yang ingin menyaksikan konser itu melalui layar televisi di IndiHome Usee TV dengan harga Rp 15.000 atau melalui telepon genggam lewat aplikasi UseeTV GO.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com