Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Yockie Suryo Prayogo

Kompas.com - 05/02/2018, 11:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- God Bless menyampaikan duka cita atas kepergian  untuk selamanya pemain keyboard dan pencipta lagu Yockie Suryo Prayogo.

Yockie pernah menjadi personel band rock tersebut.

Yockie meninggal dunia dalam usia 63 tahun pada Senin (5/2/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan, pada Senin (5/2/2018) pukul 07.35 WIB.

Baca juga: Yockie Suryo Prayogo, Mantan Kibordis God Bless, Meninggal Dunia

Ungkapan duka cita itu diunggah oleh pihak God Bless ke akun Instagram @godblessrocks, yang dikutip Kompas.com Senin ini.

"Innalililahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro," tulis pihak God Bless.

"God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.. Semoga jalan almarhum dilancarkan menuju tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.. Amin," lanjut pihak yang sama.

Baca juga: Duka Mendalam Indra Lesmana Atas Kepergian Yockie Suryo Prayogo

Beberapa artis musik lain juga mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial. Mereka, antara lain, adalah vokalis Rian "D'MASIV" dan pemusik Indra Lesmana.

Sebelum meninggal dunia, Yockie Suryo Prayogo mengalami masa kritis dua kali pada Oktober dan November 2017. Ia memiliki riwayat penyakit diabetes, sirosis, dan stroke.

Untuk mengumpulkan bantuan biaya pengobatan Yockie, sejumlah artis musik Indonesia mengadakan konser penggalangan dana, "Pagelaran Sang Bahaduri".

Pertunjukan tersebut digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018) malam.

Baca juga: Total Rp 514 Juta Terkumpul untuk Yockie Suryo Prayogo

Jenazah Yockie Suryo Prayogo kini disemayamkan di Rumah Duka RSPI Bintaro dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, dengan waktu yang belum ditentukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com