Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rifky Balweel Ceritakan Sulitnya Bintangi Sinetron Komedi

Kompas.com - 31/10/2018, 21:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rifky Balweel menceritakan kesulitannya berakting dalam sinetron bergenre komedi.

Seperti dalam sinetron terbaru yang dibintanginya yang berjudul Kesempatan Kedua. Dalam sinetron yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB itu Rifky memerankan karakter Reza.

"Sesuai judulnya, Reza bandel banget dan dapat karma. Habis kecelakaan dia koma, dan mendapat kesempatan kedua karena kebandelan dia. Dia ketemu malaikat, dibuat yang kayak biasa. Dibuat sehari-hari dan realistis, jadi bedanya gua masuk ke karakter orang atau bintang tamu," kata Rifky saat ditemui di lokasi shooting sinetrom Kesempatan Kedua di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2018).

Baca juga: Hari Pertama Menikah, Istri Rifky Balweel Menangis

"Bintang tamunya, berakting sesuai karakter Reza. Gue suka, bikin gimmick-nya gampang, jadi gesture-nya Reza," imbuh Rifky.

Berbeda dari sinetronnya yang biasa, kali ini Rifky harus berkomedi. Hal inilah yang dirasa sulit bagi ayah satu anak ini.

"Komedinya (yang sulit) bukan kita ngelawak. Lucunya bisa dibayangin, gue masuk ke tubuh tukang ojek, jadi itu susah. Kita harus bisa mengarahkan atau ngebantu bintang tamu jadi bisa sama gerak-geriknya itu," ungkap Rifky.

Selain Rifky Balweel, sinetron ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Pamela Bowie, dan Erick Estrada. Kesempatan Kedua mulai tayang pada 31 Oktober 2018, setiap hari pukul 15.45 WIB.
Baca juga: Tak Hadiri Pernikahan Rifky Balweel-Biby, Risty Kirim Karangan Bunga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com