Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Mulya Siapkan Nama untuk Anaknya yang Ke-4

Kompas.com - 05/11/2018, 17:15 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nadia Mulya (38) kini sedang hamil anak ke-4 dari pernikahannya dengan Dastin Mirjaya Mudijana. Nadia sudah menyiapkan nama untuk anaknya tersebut.

"Kalau nama sudah (disiapkan), kalau perempuan depannya harus M, kalau laki-laki depannya harus D. Penginnya semua (lahir) normal. Aku sudah punya list nama (untuk anak) nanti tinggal pilih saja," ucap Nadia saat ditemui dalam jumpa pers Dog Meat Free Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Nadia mengatakan bahwa pada kehamilan kali ini ia sangat minim persiapan. Kata Nadia, hal itu karena ia telah belajar dari kehamilan anak-anak sebelumnya.

"Karena sudah anak ke empat, jadi persiapan makin menipis. Jadi kalau beli baju atau apa, malah mikirnya nanti pas setelah lahiran nyari di online," ucap Nadia.

Meskipun usia kehamilannya sudah memasuki usia 30 minggu, Nadia mengaku bahwa ia belum ada rencana untuk rehat sejenak dari pekerjaan.

"Aku penginnya sampai kontraksi awal, penginnya masih kerja, karena aku juga menikmati banget bekerja, ketemu orang-orang banyak, akunya juga belajar, aku enjoy, suami juga support, selama aku enjoy, fisik kuat, aku senang-senang saja," ungkap Nadia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com