Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makin Sore, The 90's Festival Tambah Ramai

Kompas.com - 10/11/2018, 16:47 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan penonton mulai padati kawasan Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018), tempat berlangsungnya The 90's Festival.

Para penonton sudah mulai berdatangan sejak dibukanya pintu masuk lokasi acara The 90's Festival pada pukul 14.00 WIB.

Sementara, antrean penonton yang ingin memasuki The 90's Festival mulai terlihat sejak pukul 15.00 WIB.

Para panitia yang mengenakan kaus seragam putih dan kuning membantu mengarahkan para penonton agar antrean tak semakin mengular.

Baca juga: The Moffatts Tak Sabar Tampil di The 90s Festival di Jakarta

Konser The 90's Festival sendiri akan menghadirkam musisi-musisi era 90an. Beberapa di antaranya adalah Sheila On7, /rif dan Padi Reborn.

Untuk grup band PADI Reborn dijadwalkan akan tampil pukul pada pukul 22.10 WIB, sedangkan /rif pukul 21.55 WIB. Selanjutnya Sheila On 7 akan menghibur para penonton pada pukul 23.10 WIB.

Sampai saat ini para penonton sudah dihibur oleh beberapa penampil seperti Protonema di FWD Stage dan Fatur Nadila di MLDSPOT Stage.

Tak hanya berbagai grup band yang tampil, pihak penyelenggara juga memeriahkan acara ini dengan berbagai properti yang lekat dengan era 90an, seperti oplet yang digunakan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan berbagai poster berdesain khas 90-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com