Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Moffatts Tak Sabar Tampil di The 90's Festival di Jakarta

Kompas.com - 25/10/2018, 14:43 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Moffatts menjadi salah satu penampil yang akan memeriahkan The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 10 November mendatang.

"Pasti menyenangkan bisa manggung lagi setelah bertahun tahun vakum. Yang lebih menyenangkan lagi adalah kita kembali ke atas panggung di acara festival 90-an," ucap Dave Moffatts, keyboardist The Moffatts di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Ia mengatakan para personel The Moffatts senang bisa tampil kembali di Indonesia dan menggelar reuni. Apalagi menurut mereka banyak penggemar berat yang berasal dari Indonesia.

"Tentu kami ingin sekali tampil di The 90's Festival. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk tampil bersama banyak musisi 90-an yang hebat dari Indonesia. Pasti akan sangat seru," tambah Dave Moffatts.

Grup musik asal Kanada ini akan membawa nostalgia kejayaan The Moffatts pada era 90-an lewat lagu-lagu andalan. Mereka pun terus melakukan persiapan agar bisa tampil maksimal.

"Kami tentunya akan berlatih. Aku bilang pada semua personel untuk tampil membawakan beberapa lagu yang belum pernah dinyanyikan secara langsung. Kami akan terus berlatih," pungkasnya.

Baca juga: Anang Hermansyah Siap Tampil Bersama Kidnap Katrina di The 90s Festival

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com