Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia Hampir Separuh Abad, Iis Dahlia Berbagi Kiat Awet Muda

Kompas.com - 16/11/2018, 09:07 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia tetap terlihat awet muda meski sudah memasuki usia 46 tahun. Di usia yang hampir separuh abad tersebut, Iis mengaku gencar menjaga pola hidupnya agar fisik dan penampilannya tetap prima.

"Tidur cukup sih kalau sekarang, umur segini tidur cukup, karena kalau enggak cukup, kita lemas," ucap Iis saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Selain istirahat yang cukup, kata Iis, rutin berolahraga dan menjaga pola makan juga menjadi salah satu faktor penting agar ia tetap terlihat awet muda.

"Terus olahraga, jaga makanan juga, sudah mulai kurang-kurangin nasi, sudah mulai nimbang-nimbang (berat badan), terus kalau umpamanya lewat dari 50 kg diet lagi," ungkap Iis.

Iis menambahkan bahwa usia tak menjadi halangan untuk tetap terlihat cantik. Baginya, tetap tampil cantik adalah sebuah keharusan.

"Harus cantiklah kan cewek, kalau ganteng entar gue jadi laki," seloroh Iis.

Baca juga: Iis Dahlia Merasa Lebih Sulit Menjaga Anak Laki-laki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com